Tuesday, May 1, 2018

Bahan Utama Yang Di Gunakan Walatra Propolis Brazil

Bahan Utama Yang Di Gunakan Walatra Propolis Brazil, Simak informasi manfaat dan khasiat bahan utama yang di gunakan dalam membuat Produk Walatra Propolis Brazil.
Propolis merupakan herbal yang tinggi akan kandungan antioksidan, zat ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Antioksidan di dalam walatra propolis brazil telah diekstrak menggunakan nano teknologi, hal ini dapat memaksimalkan manfaat zat tersebut. Selain antioksidannya yang tinggi, propolis memiliki khasiat yang istimewa yaitu sebagai disinfektan alami yang dapat menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di dalam tubuh serta kemampuannya yang dapat mengatasi inflamasi atau peradangan.

Walatra propolis merupakan yang terbaik jika dibandingkan dengan produk propolis lainnya, ini dikarenakan walatra propolis memiliki kandungan utama yang diperoleh dari lebah Hutan Amazon Brazil dan diolah dengan tekonologi nano. Walatra propolis tidak hanya untuk menjaga tubuh dari virus, bakteri, dan kuman saja tetapi juga membantu pemulihan daya tahan tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit.

Kandungan Senyawa Alami Yang Terdapat Pada Propolis
  1. Propolis mengandung semua jenis vitamin termasuk Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat) dan vitamin K.
  2. Propolis mengandung semua jenis Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali belerang / Sulfur.
  3. Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  4. Propolis mengandung Bioflavanoids, yaitu suatu antioksidan yang bermanfaat sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti peradangan dan membantu proses regenerasi sel sebagai suplemen sel.
  5. Propolis mengandung Artepilin C yaitu antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan kanker.
  6. Propolis mengandung lebih dari 180 Phytochemicals yaitu senyawa yang ada di tanaman besar dengan usia di atas 100 tahun. Mengandung jenis antioksidan yang tidak ada di tanaman yang biasa kita makan.
Pendapat Para Ahli Di Seluruh Dunia Mengenai Propolis
  • Dr. Hafuan Lutfie, ahli apitherapy internasional telah meresepkan propolis sejak tahun 2002, dan
  • menyatakan bahwa propolis bisa bekerja di luar dan di dalam tubuh. Jika dikonsumsi oral, propolis
  • dapat memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar
  • glukosa darah. Tapi, dengan catatan kelenjar pankreas masih berfungsi dan belum rusak total.
  • Peneliti propolis dari Universitas Indonesia Dr. Eng. Muhamad Sahlan, S.Si, M. Eng mengatakan propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Dia menuturkan terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang telah membuktikan kegunaan. Pemanfaatannya bisa sangat beragam mulai dari dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai obat luar.
  • Peneliti dari Unair Indonesia, dr. Eko Budi Koendhori M.Kes, membuktikan bahwa propolis dapat membantu penyembuhan kerusakan paru-paru dan TBC. Propolis juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi kerusakan jaringan tubuh.
  • Penelitian di State Medical University Ukrania membuktikan, bahwa seluruh pasien yang terkena “herpes simplex infection” berhasil sembuh dengan propolis. Hal ini tentu sangat mengagumkan karena herpes disebabkan oleh bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetis. selain itu propolis juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan yang disebabkan oleh jamur. Propolis juga efektif dalam mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri E. Coli, virus influenza, streptococcus dll.
  • Song Y.S. dan rekan dari pusat penelitian Bionalissis dan Biotransformasi Korea Selatan. Meniliti CAPE (asam kafeat, Caffeic Acid Phenetyl Ester) senyawa aktif pada propolis yang bersifat anti kanker, anti virus dan anti peradangan.
  • Boyanova L dan rekan, peneliti dari Departemen Mikrobiologi, University of Sofia Bulgaria, meriset propolis yang mampu menghambat pertumbuhan “helicobacterpylory”, pemicu radang lambung dan kanker usus.
  • Kimoto T dan rekan, peneliti di institut Fujisaki, Okayama, Jepang. meneliti propolis untuk mengatasi leukimia (kanker darah). Dalam uji praklinisnya, Kimoto membuktikan bahwa Propolis berefek apoptosis bagi sel kanker. Artepilin dalam propolis juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Ilmuwan Australia, EL Ghisalberti dari Departemen Organik Kimia, University of Western menunjukkan bahwa Propolis meningkatkan efektifitas penisilin atau antibiotik lainnya 10 sampai dengan 1000 kali lipat. Hal ini dapat menurunkan ketergantungan pada antibiotik yang biasa diberikan oleh dokter.
  • Penelitian dari Universitas of Minnesota Amerika, membuktikan Propolis meningkatkan kekebalan tubuh pada penderita HIV/AIDS. propolis dapat menghambat ekspresi virus HIV maksimal 85% dan 98%.
Propolis Aman Dikonsumsi Dalam Jangka Panjang
Penelitian dari Fakultas Biologi Universitas Gadjamada, Dra. Mulyati Sarto Msi, membuktikan bahwa propolis sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena tingkat Toksisitas sanagat rendah bahkan bisa dikatakan tidak mengandung racun (non toksin).

Keunggulan Lain: Walatra Propolis Brazil Diproses Menggunakan Nano Teknologi
Apa keunggulan nano teknologi? Nanotechnology dapat mengontrol sebuah zat material pada skala kecil yaitu dengan ukuran nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Walatra propolis brazil terkomposisi dari bahan terbaik yaitu berupa propolis brazilian yang diambil dari lebah hutan amazon. Propolis ini diakui lebih unggul dibandingkan dengan propolis lainnya. Dengan menggunakan teknologi nano, propolis brazilian tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami yang terdapat di dalam walatra propolis brazil tersebut dapat langsung menuju ke sumber pusat penyakit.
Dengan kandungan di atas propolis di percaya mampu mengatasi berbagi jenis keluhan atau bisa di sebut MULTIKHASIAT.  Jadi untuk anda yang penasaran dengan kemampuan walatra propolis brazil ini bisa langsung melakukan pemesanan di bawah ini :
Cara Pemesanan:
KETIK:
WB - Propolis : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
WB - Propolis : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Pemesanan berlaku untuk wilayah indonesia.

No comments:

Post a Comment