Sunday, May 6, 2018

Manfaat Propolis Moment atau dikenal dengan Lem Lebah

Manfaat Propolis Moment atau dikenal dengan Lem Lebah, Tidak hanya mitos, tetapi propolis ini sudah diteliti secara mendalam oleh para ilmuwan, Di dunia terdapat 2.500 penelitian terkait khasiat dan kandungan dari lem lebah ini. Sementara itu, di Indonesia, penelitian propolis dan Hasil penelitian menunjukkan bahwa zat ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh, Apa saja khasiat dari lem lebah ini bagi tubuh? Berikut ulasan selengkapnya.
  • Luka Melepuh di Bibir (Cold Sore)
Ini adalah salah satu gangguan kesehatan yang bisa langsung terasa efeknya setelah menggunakan lem lebah, Sebagai kandungan yang memiliki banyak gizi dan nutrisi, zat ini mampu memperbaiki jaringan mukosa mulut sehingga luka pun dapat segera sembuh.
  • Herpes Genital
Herpes genital adalah gangguan kesehatan seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2 (HSV-2). Gejala yang ditimbulkan oleh virus ini sangatlah membuat penderitanya tidak nyaman, Gejala-gejala tersebut antara lain adalah munculnya luka serta gatal di area kemaluan.

Penyakit herpes genital ini sebenarnya telah memiliki obat konvensional yang berupa salep atau obat oles, Sayangnya, penggunaan obat yang bernama acyclovir tersebut dianggap terlalu lama dan kurang manjur. Nah, jika menginginkan kesembuhan yang cepat, maka gunakanlah lem lebahpun juga dapat digunakan sebagai obat oles.

Lem lebah ini dapat menyembuhkan infeksi yang diakibatkan oleh virus dikarenakan sifatnya yang sebagai antibiotik alami. Jadi, lem lebah ini akan memperkuat sistem imun tubuh dengan melawan agen-agen pembawa penyakit seperti virus, bakteri, dan lain sebagainya.
  • Infeksi Saluran Pernapasan Atas
Infeksi saluran pernapasan atas adalah gangguan kesehatan yang disebabkan oleh virus dan bakteri, Infeksi ini akan menimbulkan gejala yang cukup mengganggu seperti kesulitan bernapas hingga penderitanya harus menggunakan bantuan oksigen.

Dengan mengkonsumsi propolis moment secara rutin, maka virus dan bakteri penyebab penyakit ini dapat dibasmi. Sementara itu, luka yang ditimbulkan pada jaringan saluran napas juga bisa sembuh dengan cepat.
  • Tuberkulosis
Siapa yang tidak kenal dengan penyakit yang disebabkan oleh virus ini! Ya, penyakit tuberkulosis atau TBC adalah gangguan pernapasan yang dapat dikatakan berbahaya, Pada jaman dahulu, penderita TBC biasanya berakhir dengan meninggal dunia karena mengalami gangguan pernapasan yang parah dan akut.

Namun, saat ini TBC sudah dapat dihentikan dengan vaksin dan juga antibiotik, Selain itu, penggunaan lem lebah dapat mempercepat proses penyembuhan melalui pembunuhan virus dan rehabilitasi gangguan pernapasan yang berjalan dengan cukup cepat. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir lagi akan bahaya dari penyakit TBC, Untuk melakukan pencegahan, lem lebah ini pun bisa digunakan karena kandungan antibiotiknya yang menahan serangan virus penyebab TBC ini.
  • Sariawan dan Candidasis Mulut
Penyakit ini biasanya disebabkan  oleh infeksi jamur sehingga terbentuklah jaringan putih yang bersifat infektan di jaringan mukosa mulut, Jaringan tersebut biasanya akan terasa sakit apabila tersentuh, Untuk mengatasi gangguan ini, gunakan propolis sebagai obat kumur secara rutin sehingga jamur penyebab tumbuhnya dan jaringan tersebut akan mati. Alhasil, sariawan Anda perlahan akan kering dan jaringan putih tersebut akan terlepas dengan sendirinya, Kini Anda tidak perlu lagi menahan sakit ketika makan, minum, atau berbicara.

Itulah 5 khasiat lem lebah yang telah terbukti dari khasiatnya. Sebenarnya, dari sisi kandungan lem lebah ini masih dapat menyembuhkan berbagai penyakit, Beberapa penyakit yang dapat sembuh menggunakan terapi pengobatan lem lebah ini adalah sebagai berikut:
  1. Batuk, Asma, & Bronchitis.
  2. Sinusitis, Flu, Demam, & Sakit Kepala .
  3. Luka Benda Tajam (Bakar) Bengkak .
  4. Infeksi Kulit, Telinga, Gigi, Gusi, Jerawat & Bisul .
  5. Infeksi Vagina, Herpes .
  6. Penyakit Kulit & Jamur .
  7. Kanker & Tumor .
  8. Jantung, Ginjal, Hati, Diabetes, & Hepatitis .
  9. Darah Tinggi & Darah Rendah .
  10. Asam Urat & Rematik .
  11. Gangguan Pencernaan & Maag.
Semua penyakit itu dapat disembuhkan dengan ikthiar dan berusaha dan mencarinya untuk mengobati seperti menggunakan lem lebah sebagai obat mujarabnya. yang Lantas, seperti apa cara penggunaan brazilian moment untuk menyembuhkan berbagai penyakit di atas? Berikut cara penggunaannya.

Teteskan propolis ke ¼ gelas air putih dengan jumlah tetesan:
3-4 tetes untuk orang sehat

5-10 tetes untuk orang sakit

Jangan mengaduk campuran antara air dan tetesan. Anda cukup menggoyang-goyangkan sedikit gelas agar tetesan tercampur rata.

Minum campuran air tersebut dengan pengulangan sebagai berikut.

2-3 kali sehari untuk orang sehat

5-7 kali sehari untuk orang sakit

Jika Anda merasa bahwa penyakit Anda sudah terlalu berat, maka Anda dapat meningkatkan dosis lem lebah yang Anda konsumsi, Hal ini bertujuan untuk memperkaya tubuh Anda dengan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Terkait dengan dampak overdosis, Anda tidak perlu khawatir, Produk lem lebah ini khususnya yang dibuat dengan brand Moment brazilian tidak memberikan efek samping apa-apa kepada tubuh Anda. Jadi, Anda dapat mempercepat kesembuhan penyakit Anda.
Apakah Propolis  Menimbulkan Alergi?

Alergi propolis sebenarnya disebabkan oleh tubuh yang tidak toleran terhadap semua produk lebah, Jika Anda alergi terhadap Royal Jelly, maka Anda juga mungkin memiliki alergi terhadap produk lem lebah. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, Kasus alergi terhadap lem lebah tidak sering terjadi. untuk info lebih lajut anda bisa hubungi kontak kami di bawah ini.


Kontak Kami:

Tlpn : 0812.2442.9800

SMS : 0812.2442.9800

Pin BBM : D90861E5

Whatsapp : 0812.2442.9800
Posted by:memutihkan-gigi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment