Thursday, May 3, 2018

Ciri-Ciri Propolis Tidak Bekerja Dalam Tubuh Kita

Ciri-Ciri Propolis Tidak Bekerja Dalam Tubuh Kita, Setiap obat atau suplemen pasti memiliki reaksi dan efek samping tersendiri bagi tubuh manusia, Begitu juga dengan propolis, Namun dalam dunia herbal kami lebih sering menyebutnya sebagai reaksi tindak balas propolis, Hal ini karena jika kita menyebutnya efek samping mungkin kurang tepat karena tindak balas ini bersifat tidak membahayakan dan dalam beberapa kondisi keadaan reaksi balik propolis yang parah tidak terbukti menyebabkan efek samping yang sangat membahayakan bagi yang mengkonsumsinya, Lalu apa saja tindak balik propolis bagi tubuh manusia. Apakah reaksi propolis ini hanya terjadi saat awal konsumsi atau berkelanjutan hingga pengkonsumsian dihentikan.
Langsung menjawab pertanyaan yang mungkin menjadi ketakutan konsumen awam tentang propolis, reaksi tindak balas propolis bersifat sementara dan terjadi saat awal konsumsi, Reaksi propolis ini berbeda antara satu orang dengan orang yang lain, Tergantung dengan kondisi badan orang tersebut, Dalam banyak kasus reaksi ini malah sama sekali tidak muncul dan pada seseorang dengan keadaan tubuh yang prima tidak ditemukan sama sekali adanya reaksi ini, Namun untuk mengetahui lebih apa saja yang mungkin bisa terjadi berikut kami berikan beberapa contoh gejala tindak balik propolis secara lebih lengkap beserta indikasi penyakit yang di derita sehingga reaksi ini muncul pada anda.
  • Bersin tidak teratur, gatal terasa di bagian hidung – masalah di Hidung, seperti Polip serta bisa saja Sinusitis.
  • Merasakan panas pada wajah anda, tekanan darah naik sesaat namun kembali turun, demam ringan, pusing kepala – Masalah di Sistem peredaan Darah, Hipertensi.
  • Terasa tebal pada kulit kaki anda, Jantung berdenyut lebih cepat– Masalah Darah Rendah, Kurang Darah atau anemia bisa menjadi penyebabnya.
  • Susah BAB, Diare, BAB Berlendir, BAB mengeluarkan darah– Masalah pada Usus Besar/radang usus besar, Gangguan di Usus, gejala Hemoroid.
  • Perut terasa mual, Sering BAB, Muntah tanpa alasan – Masalah Kegemukan, Indikasi tidak beresnya  Lambung.
  • Bengkak-bengkak pada kulit dan bagian persendian, Gatal di seluruh tubuh – masalah alergi.
  • Mata mengeluarkan kotoran, gatal-gatal, air mata keluar tanpa sebab – Biasanya terdapat gangguan pada mata anda.
  • Mimpi buruk, tidak tenang dan gelisah, bermasalah saat akan tidur atau insomnia – Terjadi masalah pada fungsi Syaraf dan sistem syaraf di Kepala.
  • Badan terasa sangat lelah, sendi-sendi terasa linu dan sakit– Masalah Persendian.
  • Terasa kehausan, dehidrasi yang cukup mengganggu – Permasalahan pada organ Pankreas, gejala Diabetes.
  • Demam ringan, tidak dapat tidur, pembengkakan, pendarahan, tinja yang keluar memiliki warna hitam – Bisa menjadi indikasi anda menderita Tumor, Cancer/Kanker ringan.
  • Batuk ringan, rasa kedinginan di sekujur tubuh, sakit tenggorokan, demam – Masalah di paru-paru anda, bisa saja merupakan gejala penyakit asma.
  • Ngantuk, Diare, Gula darah naik, selera makan turun – Permasalahan Hati, Limpa, Pankreas.
  • Bengkak Kaki, Sakit pinggang, Susah buang air kecil – Permasalahan pada Ginjal.
  • Keletihan, Ngantuk – Permasalahan pada Hati.
  • Mual, Letih, Keringat Dingin – Permasalahan pada Perut.
  • Rasa Sakit punggung, Sakit di dada – Permasalahan pada Jantung.
  • Kulit Mengeras, Muncul Jerawat – Permasalahan pada Kulit.
Sebagian orang yang mengkonsumsi propolis sering kali menimbulkan rasa keraguan apakah propolis dapat menyembuhkan penyakitnya, Tidak jarang juga beberapa orang yang merasakan reaksi obat yang bekerja setelah meminum propolis menyatakan bahwa propolis membahayakan bagi dirinya dan kesehatannya, Secara tidak langsung kejadian seperti itu pasti akan memberikan efek buruk bagi penjual propolis maupun orang-orang yang ingin mencoba khasiat dari propolis, Semau anggapan seperti itu sangat amat keliru karena proses pembuktian propolis menjadi sebuah produk herbal jadi yang dapat dikonsumsi semua orang tanpa efek samping tentunya telah melewati banyak sekali penelitian dan pengembangan yang dilakukan ahli kesehatan dari seluruh dunia, Untuk mengurangi resiko terjadinya reaksi tindak balas propolis ini bagi yang tetap tidak yakin bisa dibantu dengan minum air putih dalam jumlah cukup, Anda berminat mencoba khasiat propolis bagi kesehatan dan kesembuhan anda, Hubungi kontak kami untuk lebih jelasnya lagi Tentang Propolis Brazil ini Dan cara pemesanannya di bawah ini.
Cara Pemesanan:
KETIK:
WB - Propolis : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
WB - Propolis : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!

No comments:

Post a Comment